Translate

Sabtu, 26 Januari 2013

Introduction

Hi Semua , Gue mau Intro nih .. 
Nama gue alfiah nurrahma , panggil aja gue fia .. umur gue sih masih 16 tahun .. gue sekoalh di SMK Kartini jurusan Akomodasi Perhotelan
Gue bikin blogger sekedar mau cerita cerita pengalaman sambil jualan aja sih .. 
Gue sih Jualan Spatu , Tas , barang2 kpop juga .. 
Ho iya gue juga penggemar Kpop sih ,, yang paling penting gue adalah seorang E.L.F .. Bias gue Choi Siwon ,, Gue suka banget sama Super Junior tu karena member2 nya Lucu banget .. Beda ama BB Korea yang lain , tapi itu menurut gue ya .. *Hiks 

Jangan lupa follow twitter gue @alfiahnrhma 
facebook juga ya Alfiah Nurrahma Zega II
Kalau ada apa2 email gue juga bisa alfiah.nurrahma@ymail.com 
Yang mampir ke blog gue semoga bermanfaat ya :) 
Thanks 


1 komentar: