Translate

Sabtu, 14 Juni 2014

SUPER JUNIOR VS EXO

SUPER JUNIOR VS EXO

Annyeong Haseo chingudeul :) ! 
Pagi ini gue mau tulis artikel tentang Super Junior dan EXO 
Gue adalah seorang ELF dan Juga Exostan . 
Awal mulanya si gue adalah seorang ELF . Yang sangat menykai Super Junior . Tapi Waktu EXO keluar dan di gadang-gadang sebagai pengganti Super Junior ya gue keselah , siapa yang gak kesel saat idol nya mau di gantikan oleh idol lain yang baru saja debut . Tapi waktu itu sebelum gue ngeliat exo yaa .. 
Gue disitu emang rada benci sama EXO , dan bilang * Ih apaan sih exo mau gantiin super  junior , ya gak mungkin lah , secara kan super junior yang nyebarin hallyu di dunia * 
Dan akhirnya gue kepoin tentang EXO gue download lagu MAMA & History dan ternyata enak saat gue dengerin lagu ini . kelanjutan nya gue lihat MV nya . Waktu gue lihat MV nya itu gue belom tau tau yang mana nama nya Luhan , chanyeol dan bla bla bla . Yang gue lihat adalah salah satu member nya itu mirip sam Choi Siwon Super Junior yang adalah Bias gue . Ya emang sih gue akuin disitu member EXO itu gak ada yang jelek sedikitpun . Mereka ganteng semua dan umur nya pun masih muda . Dan kelanjutan nya walaupun gue udah lihat MV nya itu ya gue tetep masih jadi elf sejati ! Dan masih sering fanwar sama EXOSTAN ! 

Tapi waktu lagu WOLF keluar gak tau kenapa gue jadi tiba-tiba rada suka sama SUHO dan KRIS , kedua leader EXO K & EXO M . Tapi belom suka banget sih , masih suka-suka biasa . tapi waktu ada berita - berita bahwa SM ENT lebih fokus ke EXO dan melupakan SUPER JUNIOR gue rada benci lagi sama EXO # Labil banget yaa gue hahahaha # . Dan gue pun mulai fanwar lagi . 

Tapi lama kelamaan gue berfikir tentang Popularitas dan Ketenaran EXO . Saat gue fikir tentang itu Ketenaran mereka sama dengan Ketenaran Super Junior saat menyebarkan Hallyu Wave di dunia . Sekarang aja mereka terkenal banget . Fans nya pun terbilang banyak . banyak juga sekarang fandom fandom yang setengah setengah hati kayak gue . Ada yang 1/2 shawol 1/2 exostan , ada juga 1/2 elf  1/2  exostan dan ada juga yang langsung jadi 3 fandom ELF - SHAWOL _ EXOSTAN . 

Dan sekarang yang gue rasakan nantinya saat Super Junior udah mulai seperti SHINWA memang EXO yang akan menggantikan nya . itu sih menurit gue yaa . Tapi pasti diseluruh dunia tau SuperJunior . Orang yang tau Kpop atau pun cuma sekedar tau aja pasti yang ditanya siapa yang kamu ketahui Boybang Korea ? yang di jawab ya pasti Super Junior . Wae ? Karena memang Super Junior yang sudah menyebarkan Hallyu Wave di seluruh dunia . Dan beberapa kali sudah datang ke Indonesia . sampai temen temen gue pun bilang ^ Ih yang dateng Super Junior mulu , gak bosen apa ya ^ . Ya gue bilang aja ^ ya gak bosen lah , fans nya malah seneng idol nya dateng kesni mulu , makanya rasain menjadi fans !^ hahahaha 

Jadi kesimpulan nya ELF atau EXOSTAN gak usah lah saling mengatain member member dari lawan idol masing masing . Toh , mereka sama sama dari naungan SM ENT . Anggap aja Super Junior adalah SENIOR EXO . dan EXO adalah JUNIOR Super Junor . dan mereka juga saling bersama kok . Member EXO dan SUper Junior aja akrab gak kayak yang di beritakan . Liat aja Instagram nya Sehun , Sehun Upload Video bareng Donghae yang isi nya cuma teriak aaaaaaaa~~~ hahaha itu adalah salah satu kebercandaan mereka . Suho sama Kyuhyuhn pun akrab kan . Pasti Elf dan Exostan tau dong . Di Instagram Yesung juga ada kok selca selca bersama member Luhan dan Baekhyun . dan masih banyak lagi ... 

Nah , ELF dan EXOstan harus nunjukin kebersamaan kayak member Super Junior dan Exo . Bercanda bareng bareng ala Donghae dan Sehun . Gak usahlah fanwar - fanwar lagi . Capek kaliii . Kalau ada berita tentang fanwar SJ sama EXO pasti cuma HOAX ! So , ngeliat foto - foto mereka kayak nya akrab dan bahagia aja . Gak ada masalah apa apa diantara mereka . 
Dan Ini Foto - Foto kebersamaa SUPER JUNIOR & EXO .

Yesung Bersama Luhan dan Baekhyun 

Zhoumi bersama Lay dan Kris 

Ryeowook , SungMin bersama Member EXO K 

Ryeowook bersama Onew SHINee , Baekhyun dan Chen . 

Henry Bersama Chanyeol 

Henry Bersama Kris 

Ryeowook bersama D,O

Shindong , Ryeowokk , Tao , Lay , Chen , & Sehun 

 
Member Super Junior & EXO 

Ryeowok bersama Baekhyun and D.O 

 Siwon Dan Kris 


Nah sekian dulu yakk foto - foto member EXO dan SUPER JUNIOR . Kalau mau lihat yang lebih bisa cari di Google yang chingudeul . 
Kalau emang ada salah kata maafkeun yakk , kalau ada yang mau comment juga gapapa .
yang sekarang gue saranin ELF dan EXOSTAN harus akur deh , kaya idol kalian . Member nya aja pada akur , masa fans nya enggak . Gak usah saling ngatain yaaa .. 
okke bye  ANNYEONG !!! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar