Translate

Sabtu, 16 Agustus 2014

[Project] Support for Super Junior-M at Mahakarya RCTI 25


Salam Sapphire Blue,
Seperti yang kita semua tau, Super Junior – M akan hadir sebagai guest di Perayaan HUT RCTI ke-25 “Mahakarya RCTI 25” pada 23 Agustus 2014 di Gelora Bung Karno, Jakarta.
Sebagai bentuk dukungan untuk Super Junior – M, kami akan mengadakan project handbanner “ELF are Still Here” dan pemberian gift untuk Super Junior-M. Handbanner akan kami bagikan secara gratis di GBK, 23 Agustus 2014 (waktu dan section akan ditentukan kemudian).
Project ini merupakan Joint Project dari beberapa fanbase Super Junior di Indonesia, dan telah disetujui oleh pihak RCTI. “ELF are Still Here” terinspirasi dari hastag twitter yang dibuat oleh ELF, yang sempat menjadi Trending Tropic Worldwide beberapa waktu yang lalu. Handbanner “ELF are Still Here” bertujuan untuk menunjukkan bahwa ELF Indonesia masih dan akan selalu ada untuk Super Junior, dan akan terus mendukung Super Junior dan sub-grupnya, tanpa terkecuali!
Untuk mensukseskan project ini, kami sangat membutuhkan bantuan dari ELF di seluruh Indonesia. ELF bisa berpartisipasi dengan memberikan donasi seikhlasnya (tidak ada batas minimal, berapa pun akan kami terima! ^^). Namun, sebagai bentuk terimakasih kami, ELF yang berdonasi Rp. 50.000 atau lebih dapat mengirimkan wishing card kepada kami (dalam bentuk file) untuk kemudian kami cetak menjadi wishing book dan akan kami berikan bersama dengan gift yang kami siapkan untuk SJ-M, akan diserahkan melalui RCTI. 
How to Join :
  1. Baik ELF yang nonton langsung Mahakarya RCTI maupun maupun yang tidak, dapat mengikuti project ini. Berlaku untuk semua ELF Indonesia.
  2. Silahkan transfer donasi ELF ke rekening kami :
         BRI >> 0671-01-003293-50-4 (an. Ria Susanti)
         ATAU
         BCA >> 3991546071 (an. Hervina)
  1. Setelah mentransfer donasi, harap melakukan konfirmasi dengan mengisi form :
  1. Bagi yang berdonasi lebih dari 50rb, kami akan membalas email kalian dengan cara dan syarat pengiriman card. Bagi yang berdonasi kurang dari itu, namanya akan tetap kami cantumkan di page terakhir wishing book.
  2. Deadline project adalah 21 Agustus 2014 pukul 23.00 WIB. Namun bila ingin mengirimkan card, kalian harus mengisi form konfirmasi Paling lambat 18 Agustus 2014.
  1. Selain melalui kami (SparkyuINA), ELF juga bisa berdonasi baik online (transfer) maupun offline/OTS melalui fanbase – fanbase berikut :
         –  (CP: Febi 085274772223)
         –   (CP: Vero 089602765499 / line + kakao : verokhc / Pin BB : 79E5DFFE)
        –  
List donator akan kami update secara berkala.
Bila ada pertanyaan seputar project ini, bisa langsung komen di bawah postingan ini, atau keask.fm kami >> http://ask.fm/SparkyuINA  atau via line : sparkyuina, atau bisa juga bertanya ke fanbase-fanbase di atas.
Desain handbanner (tulisan sample sebenarnya tidak ada, hanya untuk menghindari plagiasi ^^ ) :
 handbanner elf are still here SAMPLE
Tulisan hangul pada banner berarti : “for a thousand years, I will always be by your side”
Mari tunjukkan dukungan ELF Indonesia untuk Super Junior dan sub-groupnya: Super Junior – M! Kami sangat menghargai setiap rupiah yang ELF berikan untuk project ini. Donasi sekecil apapun akan sangat berarti! Karna Project ini tidak akan berhasil tanpa bantuan ELF Indonesia, so Let’s Join us!

!!! Bagi Fanbase regional daerah yang ingin membantu pengumpulan donasi secara kolektif, bisa menghubungi kami via email : sparkyuina88@gmail.com


Best Regards, 
Your Fellow ELF Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar