Translate

Sabtu, 03 Agustus 2013

MINIONS ADDICT


Hi Hi , hehehehe~~ Sorry gue baru nulis lagi di Blog :) 
Sekarang gue mau share tentang kesukaan gue yang baru nih --
Yaitu "minion" . Gue bisa suka minion gara-gara waktu nonton Despicable Me 2 sama kakak sepupu gue di Blitz Megaplex , Mall Of Indonesia . 

Nah , pas gue nonton tuh gak ada henti nya ketawa . Soalnya , minion nya tuh Lucu Abis . Dari situlah gue suka sama minion . Kalau dibilang sih New Minion Addict . Tingkah mereka tu lucu banget . nonton aja nih tingkah mereka di jamin ngakak abis lo ketawa nya :


GANTI LAMPU



Rebutan


Papoy


Banana


AHAHAHAHAH


Fotocopy


Jauh-Jauhan



Campuran


Nonton Bioskop



Pasti lo Bakal ketawa terbahak bahak deh sama tingkah mereka . jadi nya gara gara tingkah mereka yang lucu , gue jadi suka mereka . Rencana gue , gue mau beli Boneka , tas , sama topi nya *tapi perlahan lahan ya , ngumpulin uang dulu* ckckckckc . 




I LOVE MINION


by repost : @alfiahnrhma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar