Translate

Rabu, 30 April 2014

MUSIKAL ‘SINGIN’ IN THE RAIN’ RILIS POSTER PENUH WARNA


Bersiap-siap untuk hari hujan, para pemain musikal mendatang ‘Singin ‘ in the Rain’, merilis poster berwarna-warni .
Pada tanggal 29 April, SM C & C mengungkapkan poster karakter untuk enam aktor utama untuk musikal mendatang . Poster-poster menunjukkan Jay Trax, Kyuhyun Super Junior, dan Baekhyun EXO untuk peran Don Lockwood, bersama dengan Sunny SNSD, Bang Jin Hee, dan Choi Soo Jin untuk peran Kathy Selden .
66175905
Ini akan menjadi proyek pertama Jay sejak ia menyelesaikan wajib militer pada bulan Maret. Ia berbagi kekhawatirannya tentang berbagai jenis tarian dalam musikal, sedangkan Kyuhyun mengatakan, “aku senang bisa menyanyikan lagu-lagu yang aku suka dan belajar menari tap yang ingin aku lakukan . “
Baekhyun, karena ini adalah peran pertamanya dalam musikal, mengungkapkan kegelisahan dan kekhawatirannya . “aku akan melakukan yang terbaik untuk mengekspresikan Don Lockwood, dimana membuatku tertarik ketika aku sedang mengambil proyek ini . “
Sunny juga menambahkan “aku benar-benar menikmati film ini, yang merupakan salah satu produksi favoritku , jadi aku senang untuk dapat berpartisipasi dalam musikal. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kinerja yang baik . “
Baek Hee Joo dan  CSJH The Grace Sunday- akan memerankan Lina Lamont serta Lee Byung Kwon dan Yook Hyun Wook akan memerankan Cosmo Brown .
Berdasarkan film klasik di tahun 1952 dengan judul yang sama, musikal ‘Singin’ in the Rain’ akan hadir dari 5 Juni – 3 Agustus di Grand Theater Chungmu Art Hall .


source: Mwave
By : Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar